Beranda | Profil | Kontak

Siapa Aku Dihati Dia ??

Tuhan... bantu aku untuk melupakan dia, Walau pun itu sulit bagiku.
Tapi aku rela karena aku tidak ingin seperti ini terus-menerus.

Bawa dia pergi dari mata hatiku, walau pun itu sangat menyiksa batinku.
Biarkanlah aku melihat dia dengan bola mataku.

Bawa pergi kenangan itu dari dalam fikiran ku, walaupun kenangan itu yang slalu membuatku tersenyum.
Biarkanlah aku mengenangnya dalam goresan pena ku.


Bawa pergi cinta itu dari dalam hati ku, walau pun cinta itu yang membuat ku bertahan hingga saat ini.
Biarkanlah cinta itu menjadi sebuah cerita yang kelam dalam hidup ku.


Namun jangan pernah bawa dirinya pergi jauuuuuuh dari ku, Karena dia sudah ku anggap bagian dari hidup ku.
Karena dia yang selalu membuat ku tersenyum.
Karena dia yang mampu membuat ku merasakan ketulusan cinta, kesetiaan,dan pengorbanan.
Meskipun dia tidak mencintai ku, meskipun dia membenciku, meskipun dia slalu menghindar dariku.


Tuhan mengapa aku begitu sulit melupakan dia???.
Seberapa besarkah cinta ku padanya???.

Tuhan jika engkau memang menghendaki aku bersama dirinya satukanlah cinta ini.
Namun jika engkau tidak menghendaki kami bersatu bantu aku untuk melupakan dia.


Saat ini aku sangat bertanya-tanya, namun aku ikhlas menjalaninya.
Aku rela melepasnya karena aku menginginkan yang terbaik untuknya.

Bagiku kebahagiaan dia adalah kebahagiaanku.
Senyuman dia adalah senyumanku.
Penderitaan dia adalah penderitaanku.


Aku hanya ingin bersama dia mengarungi hidup ini menuju ridho-MU.
Tuhan berilah aku jawaban dari pertanyaan yang selama ini aku pertanyakan.
Satu jawaban yang bisa memberikan kejelasan " Siapa Aku Dihati Dia? "

20102010

Tidak ada komentar:

 
Copyright Blog Of iTangNet 2009. All right reserved